Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Memaknai Bulan Ramadhan, Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar (IPDBN) menggelar bagi takjil gratis dan buka puasa bersama. Kegiatan ini dalam rangka menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan.

topmetro.news – Memaknai Bulan Ramadhan, Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar (IPDBN) menggelar bagi takjil gratis dan buka puasa bersama. Kegiatan ini dalam rangka menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan.

Pembagian takjil berlangsung di depan Sekretariat Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar Jalan Merdeka Serbelawan Simalungun (depan Kedai Kopi Kita), Jumat (5/4/2024). Mereka membagikan ratusan paket takjil kepada setiap pengendara yang melintas di sana.

Ketua Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar Feri Ilhami Hasugian menyebutkan, kegiatan ini menjadi wadah bagi pemuda dalam meningkatkan kepedulian dan aksi sosial masyarakat.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan aksi nyata IPDBN kepada masyarakat, berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan. Selain itu menjadi wadah bagi pemuda khususnya di Kecamatan Dolok Batunanggar untuk melakukan hal yang positif, produktif, dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Azmi Rangkuti selaku Sekretaris IPDBN juga menyebutkan, program ini merupakan bukti adanya semangat kebersamaan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Inti dari pembagian takjil yang kami buat ini, adalah untuk kebersamaan pada Bulan Suci Ramadhan. Di samping itu, kami berharap kedekatan masyarakat dengan IPDBN juga bisa semakin akrab,” sebut Azmi.

Ia berharap ini akan menjadi kegiatan rutin yang dapat terlaksana setiap tahunnya. “Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur pengurus dan para donatur yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini. Kami berharap ini akan menjadi agenda rutin ke depannya,” imbuh Azmi.

Setelah dilakukan kegiatan berbagi takjil, seluruh pengurus melakukan buka puasa bersama di Sekretariat IPDBN.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment